Minggu, 27 Oktober 2013

Perpustakaan Sekolahku

Aku akan membahas sedikit menegenai perpustakaan sekolahku…

Yg cinta buku pasti seneng kalo dikurung seharian diperpustakaan, apalagi kalau suasananya nyaman dan didampingi wangi aroma buku yg menggelitik, pasti bakalan lupa waktu saking betahnya… *aku juga pengeennn* 

Namun, perpustakaan sekolahku gk memungkinkkan… kondisi buku-bukunya menurutku memprihatikan, mayoritas bukunya jadul-jadul bahkan ada yg sampai sobek, hampir semua buku berdebu tempatnya juga berantakan…. Kalo kita deketin hidung kita ke buku nyoba nyari sensasi aroma bukunya… Bukan wangi aroma buku yg menggelitik yg kita hirup, melainkan aroma debu yg sukses bikin kita bersin-bersin… Bener-bener kasian nasib buku-bukunya seperi ditelantarkann….  :(

Aku bener-bener prihatin, kadang aku ngmong gini ke temen aku : coba ada pembersihan perpustakaan besar-besaran, buku-buku perpustakaannya dibongkar trus dirapiin sesuai urutn, aku pengen banget bantuiiiinnn… tmen aku juga setuju… :D

Menurutku kondisi buku-buku seperti itu yg bikin perpustakaan sekolahku sepi pengunjung. Setiap harinya Cuma segelintir org yg datang… Tapi kondisinya yg sepi pengunjung itu aku dan temen-temen manfaatin untuk diskusiin pelajaran. Karna di sekolah nyari tempat sunyi tanpa suara swaktu jam istirhat itu susah banget,,, kecuali diperpustakaan…

Aku berharap kedepannya ada banyak buku-buku baru datang memenuhi  perpustakaan… dan bikin perpustakaan jadi rame pengunjungnya… :D

Ok, itu dia sedikit curahan hati aku tentang kondisi buku-buku di perpustakaan sekolahku… :D


Tulisan ini diikut sertakan di Library Giveaway


1 komentar:

  1. "Setiap harinya Cuma segelintir org yg datang… Tapi kondisinya yg sepi pengunjung itu aku dan temen-temen manfaatin untuk diskusiin pelajaran. Karna di sekolah nyari tempat sunyi tanpa suara swaktu jam istirhat itu susah banget,,, kecuali diperpustakaan…'

    --> Ayo, ramaikan perpustakaannya. Ajak teman-teman untuk terjun langsung 'menyulap' perpustakaan. Tetap semangat yaaa... :))

    Makasih ya udah ikutan Library Giveaway! ;)

    BalasHapus